4d Bergambar
bagaimana cara menggambar 4d
1. bagaimana cara menggambar 4d
cara menggambar empat dimensi adalah caranya menggambarkan sesuai yang kita inginkan seperti gambar gelas di samping
2. perbedaan gambar 2D,3D dan 4D
2d terdiri dari panjang dan lebar
3d terdiri dari panjang lebar dan tinggi
4d terdiri dari panjang lebar tinggi dan volume
3. Apa itu yang dimaksud gambar 4d jawab hari ini juga
Dunia yg menggabungkan dunia nyata,gambar 4 dimensi mempunyai gambar yg lebih nyata.Yaitu gambar yang berukuran 4 dimensi
4. tentukan nilai x, y, z, atau yg lain nya dari gambar dibawah ini, khusus gambar 4d, 80° itu di ganti 140°
Penjelasan dengan langkah-langkah:
4a. x= 180-35-27= 118°
4b. x= 26°
y= 180-26-63= 91°
4c. x= 180-102= 78°
4d. 5x= 140
x= 140/5
x= 28°
y= 180-140= 40°
4e. 2x+5+57= 180
2x+62= 180
2x= 180-62
2x= 118
x= 118/2= 59°
4f. a= 180-(180-30-90)-(180-50-90)= 180-60-40= 80°
5. Pasangan yang tepat dari tabel di bawah adalah …. *Gambar Tanpa TeksA. 1c – 2b – 3a – 4dB. 1c – 2b – 3d – 4aC. 1b – 2a – 3c – 4dD. 1a – 2b – 3c – 4d
Jawaban:
jawabannya c
maaf kalo salah,semoga membantu
6. susunan konfigurasi elektron unsur taknesium dengan nomor atom 43 adalah...A. [He] 5s² 4d⁵B. [Ne] 5s² 4d⁵C. [Ar] 5s² 4d⁵D. [Kr] 5s² 4d⁵E. [Rn] 5s² 4d⁵pakai cara kak
Jawaban:
D)[Kr] 5s2 4d5
Penjelasan:
Nomor atom dari unsur Kr/kripton yaitu 36,yang termasuk kedalam unsur gas mulia(unsur yang sudah memenuhi kaidah oktet atau duplet/unsur yang sudah stabil)
Jadi konfigurasinya yaitu:
1s2 2s2 2p6 3s2 3p6 4s2 3d10 4p6 5s2 4d5
7. 3. Hasil pengurangan 13c+4d dari 11c-4d adalah...
(11c - 4d) - (13c + 4d)
= 11c - 4d - 13c - 4d
= 11c - 13c - 4d - 4d
= -2c-8d
8. hasil pengurangan 13c+4d dari 11c-4d adalah
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex](13c + 4d) - (11c - 4d) \\ \\ = 13c + 4d - 11c - 4d \\ \\ = 13c - 11c + 4d + 4d \\ \\ = { \boxed{ \bold{2c + 8d}}}[/tex]
___________________________
Pelajari lebih lanjut :apa pengertian suku sejenis dan berilah contoh : https://brainly.co.id/tugas/3652338
___________________________
Detail JawabanMapel : Matematika.
Kelas : 7 SMP.
Materi : Bab 3 - Operasi bentuk Aljabar.
Kode soal : 2
Kode kategorisasi : 7.2.3
9. Hasil dari (3b + 4c - 2d) - (2b - 3c + 2d) adalah.... a. b. C. d. b-7c-4d b +7c+ 4d b +7c-4d -b +7c-4d
Jawaban:
-6b -12c -4d
Penjelasan dengan langkah-langkah:
3b.-2b = -6b
4c.-3c = -12c
-2d.2d = -4d
Jawaban:
C.b+7c-4d
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Adadifotoyaa,jadikanjawabanterbaik!10. bentuk sederhana dari bentuk aljabar 4d - 5 adalah...a. 4db. -5c. 4d - 5d. -d
Jawaban:
Opsi c. 4d - 5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
4d - 5 = 0
4d = 5
Opsi C. 4d - 5
Jika kita konversikan dalam bentuk pecahan menjadi :
[tex] { \boxed{\tt d = \frac{5}{4} }}[/tex]
》Semoga Bermanfaat 《
[tex] \boxed{\boxed{\colorbox{aqua}{\tt{\color{black}{Answer᭄By : {\color{blue} ☆YagamiLight898☆ }}}}}}[/tex]
11. pasangan gambar dan kalimat yang benar dari tabel tersebut adalah...a. 2b Dan 3cb. 1 a Dan 4dc. 1a Dan 3cd. 3c Dan 4d
بسم الله
Jawaban:
Pasangan gambar dan kalimat yang benar adalah 1a dan 3c
Jadi jawabannya C
-gas-
12. AJaringanBOrganC.SelD.Sistem OrganPasangan yang tepat antara gambar dengan keterangannya adalahA. 1A, 2B, 3C, 4DB. 1B, 2A, 4D, 3CC. 1C, 2A, 3B, 4DD. ID, 2C, 3B, 4A1
Jawaban:
C. 1C, 2A, 3B, 4D
Penjelasan:
1. Sel
2. Jaringan
3. Organ
4. Sistem organ
13. hasil perkalian dari (2c - 4d) (2c + 4d) adalah
(2c - 4d) (2c + 4d)
= 4c^2 +8cd - 6cd - 16d^2
= 4c^2 + 2cd - 16d^2
Semoga membantu ~Grace
semoga membantu ya..14. apakah gambar 4D di katakan sebagai karya seni rupa?
setahu saya, jika gambar tsb masih bisa dinikmati oleh semua org. berarti masih bisa dikatakan seni rupaMenurutku iya, karena gambar 4D termasuk karya seni juga
15. apa itu 4D???.......
4 dimensi atau ruang 4D adalah kelanjutan matematis dari konsep tiga dimensi atau ruang 3D . Ruang 3D adalah generalisasi pengamatan paling sederhana yang mungkin, yang hanya memerlukan tiga indikator, yang disebut dimensi, untuk menggambarkan ukuran-ukuran atau lokasi-lokasi berbagai benda dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, volume kotak persegi panjang ditentukan dengan mengukur panjang (sering diberi variabel x), lebar (y), dan kedalaman (z).
Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, filsuf-filsuf Yunani mengeksplorasi secara rinci banyak implikasi dari keseragaman konsep 3D tersebut, yang berpuncak pada Elemen Euklides. Namun, hingga sesaat sebelum dimulainya era modern, jarang ada ahli matematika yang pernah menggeneralisasikan konsep dimensi yang lebih dari tiga dimensi. Ide menambahkan konsep 4D dimulai oleh Joseph-Louis Lagrange pada pertengahan tahun 1700-an dan memuncak dalam yang formalisasi konsep yang tepat pada tahun 1854 oleh Bernhard Riemann. Pada tahun 1880 Charles Howard Hinton memopulerkan wawasan ini dalam sebuah esai yang berjudul What is the Fourth Dimension?, yang perlu diperhatikan untuk menjelaskan konsep kubus empat dimensi dengan melalui generalisasi langkah demi langkah dari sifat-sifat garis, kotak, dan batu. Bentuk yang paling sederhana dari metode Hinton adalah penggambaran dua biasa kubus dipisahkan oleh jarak "tak terlihat", dan kemudian menarik garis di antara simpul ekuivalen mereka. Bentuk ini dapat dilihat pada animasi yang menyertainya kapanpun animasi itu menunjukkan sebuah kubus yang lebih kecil di dalam sebuah kubus yang lebih besar. Delapan garis yang menghubungkan simpul-simpul dari dua kubus dalam hal ini mewakili suatu arah pada ruang 4D "tak terlihat".
Dimensi ruang yang lebih tinggi, sejak itu, telah menjadi salah satu dasar untuk menyatakan matematika dan fisika modern secara formal. Bagian besar dari topik-topik ini tidak ada dalam bentuk mereka saat ini tanpa menggunakan ruang tersebut.
Untuk orang yang pertama kali belajar tentang 4D dan ruang yang lebih tinggi, hal ini membantu untuk mengingat bahwa ruang 4D, hanya menambahkan satu indikator pada tiga indikator lain yang telah diketahui, dan bahwa indikator ini dapat mewakili banyak hal yang berbeda. Entri kalender, misalnya, biasanya merupakan lokasi 4D, seperti rapat pada waktu t di persimpangan dua jalan (x dan y) pada beberapa lantai bangunan (z). Dalam bentuk daftar pertemuan tersebut berlangsung di 4 lokasi (t,x,y,z). Konsep ruang waktu Einstein menggunakan konsep ruang seperti 4D, meskipun pada konsep Enstein terdapat struktur Minkowski yang sedikit lebih rumit dari konsep 4D Euklides.
Ketika dimensi lokasi yang diberikan seperti daftar indikator teratur seperti (t,x,y,z) mereka disebut vektor atau n-tupel. Hal ini hanya ketika lokasi tersebut dihubungkan bersama-sama dalam bentuk lebih rumit yang mana kekayaan penuh dan kompleksitas geometris dari ruang 4D dan ruang yang lebih tinggi muncul. Sebuah petunjuk bahwa kompleksitas dapat dilihat pada animasi yang menyertainya dari salah satu objek 4D yang mungkin dan paling sederhana, kubus 4D atau tesseract.
4 dimensi atau ruang 4D adalah kelanjutan matematis dari konsep tiga dimensi atau ruang 3D
Posting Komentar untuk "4d Bergambar"