Contoh Laporan Prakerin Jurusan Multimedia
contoh laporan prakerin jurusan teknik komputer dan jaringan
1. contoh laporan prakerin jurusan teknik komputer dan jaringan
kalau kawan ku
tugasnya bahas komponen2 pc, cara merakit pc, abis itu buat video langkah2 ngerakit pc dengan benar
2. Membuat laporan prakerin smk jurusan administrasi perkantoran
Mengubah font size terlebih dahulu lalu ketik dengan benar sesuai perintah guru pembimbing
3. Maksud perumusan masalah dalam membuat laporan prakerin untuk Jurusan RPL ??
di maksudkan adalah masalah masalah yang terjadi saat melaksanakan prakerin, misal: saat membuat script terdapat suatu masalah pada programny.
rumusan masalahnya: bagaimana caranya mengatasi masalah yang terjadi pada script yang bermasalah itu, inti ny masalah yang terjadi dan bagaimana cara menanganinya.
4. contoh alasan pindah jurusan multimedia ke akuntansi...
Kalau menurut saya,
Kenapa ingin pindah jurusan dari multi media ke akuntansi,karena basic lebih condong ke pendataan dan hal yg merangkum tentang masalah keuangan
5. contoh usulan masalah dan pemecahan masalah pada laporan prakerin
pemecahan masalanya adalah dengan irit
6. 1).Apa keunggulan jurusan multimedia?2). Pekerjaan apa yang sesuai untuk lulusan jurusan multimedia?3). Apa yang perlu disiapkan untuk masuk ke jurusan multimedia?
1. akan mendapatkan materi seperti multimedia, animasi, desain grafis, musik, fotografi, desain game, desain web, dan videografi
2. Web Designer. Posisi ini membutuhkan gabungan kemampuan desain & programming. ...
Graphic Designer. ...
Animator/Illustrator. ...
Interactive Media Designer. ...
Game Modeler/Designer.
7. Mengapa kamu memilih jurusan multimedia ?
Alasan umum biasanya:
1. Suka utak-atik komputer khususnya software pengolah gambar
2. Minat tinggi terhadap seni visual
3. Memiliki karakter periang dan kreatif, suka tantangan
4. Sangat terbuka untuk mempelajari desain visual, animasi, atau bahkan art photography
5. Ingin terjun di bidang animasi, komik, advertising, atau berbagai jenis art pop lainnya. Baik secara individual maupun secara tim.
8. contoh judul laporan prakerin TKJ tentang printer
Jawaban:
"MENGATASI CHIP CARTRIDGE YANG TIDAK TERDETEKSI PADA PRINTER CANON IP 2770 DI CYBER MEDIA COMPUTER TASIKMALAYA"
Penjelasan:
9. apa arti dari jurusan multimedia???
MULTIMEDIA ini berasal dari 2 kata yaitu MULTI danMEDIA. Multi berarti banyak. Media berarti perantara. Pengertian multimedia secara utuh berarti Kombinasi atau penggabungan dari beberapa media seperti teks, audio, video, animasi, gambar yang disajikan dalam penggunaan komputer dengan bantuan tool dan link sehingga menghasilkan presentasi yang menarik.
10. contoh laporan prakerin?
ini dulu contoh laporan prakerin saya
lampiran 1 . penulisan hal judul
2.halaman pengesahan
3.daftar isi
4.lembar konsultasi penyuluhan lap.prakerin
5.pelaksanaan ipm
6.pelaksanaan keg harian
7.daftar pustaka
sekilas sperti itu
11. Jelaskan apa saja yang harus diisikan ke dalam buku prakerin sebelum dilaporkan ke pembimbing prakerin?
Jawaban:
laporan selama prakerin dong dek
Penjelasan:
isinya materi-materi selama prakerin
12. contoh laporan pembimbing dan peserta prakerin
1. tugas pembimbing industri,
2.jenis-jenis produk,
3.perusahaan dan lain2,
itu saja ,
jika pesertanya itu dituliskan sendiri menurut kamu .
13. contoh soal tes minat dan bakat smk jurusan multimedia
Tes minat dan bakat adalah salah satu cara penerimaan peserta didik baru yang diterapkan di berbagai lembaga pendidikan baik dari jenjang dasar, menengah, maupun tinggi di tingkat universitas. Jalur ini dipandang baik karena dapat menempatkan para peserta didik ke dalam jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat yang dimilikinya.
PembahasanPada kesempatan ini, soal meminta kita untuk menyajikan contoh soal tes minat dan bakat SMK jurusan Multimedia. Berikut kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.
CONTOH SOAL JURUSAN MULTIMEDIA
1. APA SAJA RAGAM APLIKASI YANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENYUNTING VIDEO?
2. BAGAIMANA DAMPAK PENERAPAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL TERHADAP PEMBUATAN KONTEN VIDEO?
3. APA SAJA KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO?
4. SEBUTKAN LANGKAH-LANGKAH PENYUNTINGAN VIDEO DENGAN ADOBE PREMIERE PRO CC?
5. HAL-HAL APA SAJA YANG DIPERLUKAN PADA SAAT PEREKAMAN GAMBAR UNTUK KEPERLUAN PEMBUATAN VIDEO?
6. APA DAMPAK PENCAHAYAAN PADA SAAT PENYUNTINGAN?
7. BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENAMBAHAN BEBERAPA MUSIK BERBEDA SAAT PENYUNTINGAN VIDEO?
8. APA EKSTENSI FILE YANG DIHASILKAN APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO?
9. BERAPA JUMLAH FPS IDEAL UNTUK PEMBUATAN SEBUAH VIDEO?
10. APA NAMA APLIKASI PENYUNTINGAN VIDEO UNTUK SISTEM OPERASI MAC?
Pelajari lebih lanjutPada materi ini, kamu dapat belajar tentang aplikasi penyuntingan video:
https://brainly.co.id/tugas/5597803
Detil jawabanKelas: SMA
Mata pelajaran: TI
Bab: -
Kode kategori: -
Kata kunci: contoh soal tes minat bakat smk
14. apa arti jurusan multimedia
Jawaban:
MULTIMEDIA ini berasal dari 2 kata yaitu MULTI dan MEDIA. Multi berartibanyak. Media berarti perantara. Pengertian multimedia secara utuh berartiKombinasi atau penggabungan dari beberapa media seperti teks, audio, video, animasi, gambar yang disajikan dalam penggunaan komputer dengan bantuan tool dan link sehingga menghasilkan presentasi yang menarik.MULTIMEDIA ini berasal dari 2 kata yaitu MULTI dan MEDIA. Multi berartibanyak. Media berarti perantara. Pengertian multimedia secara utuh berartiKombinasi atau penggabungan dari beberapa media seperti teks, audio, video, animasi, gambar yang disajikan dalam penggunaan komputer dengan bantuan tool dan link sehingga menghasilkan presentasi yang menarik.Kategori dalam multimedia terdapat 2 macam, yaitu Multimedia Communicationdan Multimedia Content Production. Pengertian dari Multimedia Communication adalah penggunaan media yang memiliki fungsi mempublikasikan informasi. Dalam kategori ini media yang digunakan adalah TV, Radio, Film, Game, Musik, Entertaiment, Tutorial, Internet, dan Media Cetak. Dengan adanya multimedia communication ini akan mempermudah penggua dalam menyampaikan dan mendapatkan informasi. Selanjutnya Multimedia Content Production adalahpenggunaan beberapa media yang berbeda seperti Teks, Animasi, Audio, Video, gambar (grafik) yang dipadukan untuk mengasilkan produk multimedia seperti musik, game, film, entertainment, dll. Dalam kategori multimedia content production menggunakan media sebagai berikut :MULTIMEDIA ini berasal dari 2 kata yaitu MULTI dan MEDIA. Multi berartibanyak. Media berarti perantara. Pengertian multimedia secara utuh berartiKombinasi atau penggabungan dari beberapa media seperti teks, audio, video, animasi, gambar yang disajikan dalam penggunaan komputer dengan bantuan tool dan link sehingga menghasilkan presentasi yang menarik.Kategori dalam multimedia terdapat 2 macam, yaitu Multimedia Communicationdan Multimedia Content Production. Pengertian dari Multimedia Communication adalah penggunaan media yang memiliki fungsi mempublikasikan informasi. Dalam kategori ini media yang digunakan adalah TV, Radio, Film, Game, Musik, Entertaiment, Tutorial, Internet, dan Media Cetak. Dengan adanya multimedia communication ini akan mempermudah penggua dalam menyampaikan dan mendapatkan informasi. Selanjutnya Multimedia Content Production adalahpenggunaan beberapa media yang berbeda seperti Teks, Animasi, Audio, Video, gambar (grafik) yang dipadukan untuk mengasilkan produk multimedia seperti musik, game, film, entertainment, dll. Dalam kategori multimedia content production menggunakan media sebagai berikut :1. Media tulisan (Teks)MULTIMEDIA ini berasal dari 2 kata yaitu MULTI dan MEDIA. Multi berartibanyak. Media berarti perantara. Pengertian multimedia secara utuh berartiKombinasi atau penggabungan dari beberapa media seperti teks, audio, video, animasi, gambar yang disajikan dalam penggunaan komputer dengan bantuan tool dan link sehingga menghasilkan presentasi yang menarik.Kategori dalam multimedia terdapat 2 macam, yaitu Multimedia Communicationdan Multimedia Content Production. Pengertian dari Multimedia Communication adalah penggunaan media yang memiliki fungsi mempublikasikan informasi. Dalam kategori ini media yang digunakan adalah TV, Radio, Film, Game, Musik, Entertaiment, Tutorial, Internet, dan Media Cetak. Dengan adanya multimedia communication ini akan mempermudah penggua dalam menyampaikan dan mendapatkan informasi. Selanjutnya Multimedia Content Production adalahpenggunaan beberapa media yang berbeda seperti Teks, Animasi, Audio, Video, gambar (grafik) yang dipadukan untuk mengasilkan produk multimedia seperti musik, game, film, entertainment, dll. Dalam kategori multimedia content production menggunakan media sebagai berikut :1. Media tulisan (Teks)2. Media Suara (Audio)3. Media Video4. Media Gambar (Grafik)5. Media Animasi6. Media Efek Khusus (Special Effect)7. Media Interaktif (Interactivity)Multimedia ini tak akan jauh dari seni dan imajinasi kita.Jawaban:
Multi berartibanyak. Media berarti perantara. Pengertian multimedia secara utuh berartiKombinasi atau penggabungan dari beberapa media seperti teks, audio, video, animasi, gambar yang disajikan dalam penggunaan komputer dengan bantuan tool dan link sehingga menghasilkan presentasi yang menarik.
15. Contoh laporan prakerin tkj
Contoh Laporan Prakerin TKJ ( TEKNIK KOMPUTER JARINGAN )
Posted by Kim Tsung
» laporan, » prakerin
» Senin, 20 April 2015
Contoh Laporan Prakerin TKJ ( TEKNIK KOMPUTER JARINGAN ) Terbaru :
HALAMAN PENGESAHAN PEMBIMBING
Yang bertanda tangan di bawah ini Guru Pembimbing, Pembimbing Lapangan Praktek Kerja industri, Pimpinan Elmi Computer Centre ECC, dan Kepala SMK Dharma Bahari Surabaya menyatakan bahwa Praktek Kerja Industri dari:
Nama : 1. Allivan Setiawan
2. Hidayatul Karim A
3. Melinda Dwi P
4. Misbachul
Telah diperiksa dan dinyatakan sudah selesai melaksanakan Praktek Kerja Industri pada :
Hari :
:
Jum’at
Tanggal:
:
21 Maret 2014
Guru Pembimbing
Nugroho Purnomosidi
Pembimbing DU/DI
Ariez H.B
Mengetahui,
Kepala SMK Dharma Bahari
Drs.Paulus Takdare, M.Mpd
Pimpinan Elmi Computer Centre
Hendrawan Teguh
KATA PENGANTAR
Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan kesehatan dan kesejahteraan serta rahmat dan nikmat-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN). Shalawat dan salam semoga tetap dicurahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Laporan uji kompetensi ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Ujian Nasional (UNAS) di SMK Dharma Bahari Surabaya.
Kami menyadari bahwa laporan ini tidak dapat tersusun dengan baik dan benar, oleh karena itu pada kesempatan ini penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada :
1. Bapak Drs. Paulus Takdare, selaku Kepala Sekolah SMK Dharma Bahari Surabaya.
2. Nugroho Purnomosidi selaku guru pembimbing di sekolah SMK Dharma Bahari .
4. Mas Ariez HB selaku Kepala Teknisi dimana kami melaksanakan PSG/PKL.
5. Bapak Hendrawan Teguh selaku Pimpinan di Elmi Computer Centre.
6. Bapak / Ibu Guru di sekolahan yang telah membantu kami dalam melaksanakan kegiatan praktek kerja lapangan (PKL) dan juga dalam pembuatan laporan ini.
Semoga Laporan Praktek Kerja Industri ini dapat bermanfaat terutama pada diri penulis dan penulis juga sangat mengharapkan adanya saran-saran demi perbaikan Laporan Praktek Kerja Industri ini.
Surabaya, 21 Maret 2014
Bachul, Dkk
DAFTAR ISI :
Halaman Pengesahan…………………………………………………………………………… i
Kata Pengantar…………………………………………………………………………………….. ii
Daftar Isi……………………………………………………............................................. iii
BAB I. Pendahuluan
1.1 Latar Belakang PRAKERIN……………………………………........................... 1
1.2 Dasar Penulisan PRAKERIN…………………………………………………………… 1
1.3 Maksud dan Tujuan PRAKERIN………………………………........................ 2
1.4 Waktu dan Lokasi Perusahaan……………………………………………………… 3
BAB II. Laporan Kegiatan
2.1 Pelaksanaan Kegiatan Prakerin…………………………………………………….. 4
2.2 Hasil Kegiatan………………………………………………………………………………. 5
2.3 Contoh Pekerjaan yang Dilakukan………………………………………………… 6
BAB III. Penutup
3.1 Kesimpulan………………………………………………………………………………….. 15
3.2 Saran…………………………………………………………………………………………… 15
Posting Komentar untuk "Contoh Laporan Prakerin Jurusan Multimedia"